Urai Kemacetan, Anggota Polsek Batujajar Siaga Atur Lalulintas Pagi

Polres Cimahi

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kemacetan pada pagi hari ini, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Batujajar AKP Heru Rustiono bersinergi bersama dengan anggota Pusdiklat pasus, Dishub, Koramil dan anggota Unit Lantas Polsek Batujajar Polres Cimahi Polda Jabar melakukan Pengaturan lalu lintas Pagi agar tetap dalam keadaan kondusif, Selasa (31/01/2023) pada pukul 06.30 wib.

Kegiatan kali ini di bawah Kendali Kapolsek Batujajar AKP Heru Rustiono melalui Kanit Lantas Polsek Batujajar AKP Tarmubi dan melibatkan juga AIPTU Bayu Pramono AIPDA Hendriana BRIPDA Arfi Nur Wakhid, bersinergi bersama Anggota Koramil di pimpin Danramil, anggota Provos Pusdiklatpassus dan Dishub KBB dengan melakukan pengaturan di titik Rawan Macet.

Selama pemantauan situasi arus lalin pada pagi hari ini secara umum di wilayah hukum Polsek Batujajar terpantau ramai Lancar pagi ini, dan pengendara terpantau tertib dalam berlalulintas, saya ucapkan tetimakasih pula kepada Dan Pusdiklatpasus Brigjen TNI Thevi A. Zebua SE. MM., anggota Koramil dan Dishub Kabupaten Bandung Barat yang telah membantu pihak kepolisian dengan mengerahkan Anggotanya untuk turut membantu kami dalam mengatur lalu lintas pada pagi ini, semoga sinergitas ini dapat selalu terjalin dengan baik, terang Akp Tarmubi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes