Police Goes to School, Kapolsek Margaasih Sambangi Sekolah-Sekolah

Polres Cimahi

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Margaasih KOMPOL Ikhwan Heryanto. A.Mk sambangi SD N Nusa Indah 1 dan 2 yang beralamat di Kp. Cipatat Desa Lagadar Kec. Margaasih Kabupaten Bandung dalam program Police Goes to School, Selasa (31/01/2023), Pukul 07.00 wib.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Iptu Sugeng S. SH Kanit Binmas Polsek Margaasih, Aiptu Rudi Sukarna Bhabinkamtibmas Desa Lagadar, Kepala Sekolah SD Nusa Indah 1 Lagadar Margaasih Sri Gunari S.Pd.Sd, Para Guru SD N Nusa Indah 1 dan juga Seluruh Murid (Siswa/wi) SD N Nusa Indah 1 dan 2 Lagadar.

Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Siwa siswi terkait beberapa hal diantaranya

1. Bahaya makanan Chik Bull.

2. Harus taat kepada perintah bapak guru serta selalu jaga ketertiban dan dsiplin di sekolah jangan corat-coret dinding, ambil makanan di kantin tidak bayar. bermain bola hingga memecahkan kaca ruangan sekolah.

3. Jangan suka membuli teman2 nya.

4. Jangan resah terkait pemberitaan. Anak yang diculik namun harus tetap hati2 kalau bermain diluar jangan mudah percaya dengan. orang yang belum dikenal.

Semoga dengan penyuluhan ini para murid selalu waspada, kami pun mengajak peran aktif orang tua murid dan juga para guru untuk selalu mengawasi anak didiknya secara intens karena sangat rentan mengalami tindakan yang tidak baik, ungkap Ikhwan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes