Kapolsek Padalarang Berikan Arahan Penanganan Stunting Terhadap Kader Posyandu

Polres Cimahi

KIMCIPEDES.COM, CIMAHI | Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Padalarang Polres Cimahi Polda Jabar Kompol Darwan Hasan S.Sos memberikan arahan pada kegiatan peningkatan kapasitas kader posyandu Se kec Ngamprah di aula HBS Cimareme untuk penanganan dan penanggulangan stunting di wilayah Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Senin, (31/01/2023), mulai pukul 09.00 hingga 12.00 wib.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ibu Bupati Bandung Barat, Ibu Sonya Hengky Kurniawan, Kadis Kesehatan KBB, yang diwakili oleh Sekdis, ibu ROSMAULI SILABAN, S.ST,M.Si, Kabid Keluarga Berencana KBB, Bpk. HENDRIK, Camat Ngamprah, ibu Agnes Virganty, S.Stp,M.Si, Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan Hasan, S.Sos, Perwakilan Danramil Padalarang. Peltu JOHNS MARKUS COBRA, Kepala Puskesmas Cimareme, bpk Dr. AFRIANTO, Kepala Puskesmas Ngamprah, Serta diikuti pula seluruh kader Posyandu Desa se Kecamatan Ngamprah dengan jumlah yang hadir lebih kurang 350 orang.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh kader Posyandu se kecamatan Ngamprah mendapatkan pembekalan terkait Stunting Gizi Buruk pada Anak dari Dinas Kesehatan KBB.

Kompol Darwan dalam kegiatan ini mengatakan, perlu peran aktif dari semua pihak terkait penanganan stunting di wilayah Kabupaten Bandung Barat, marilah kita tanggulangi bersama masalah stunting ini, insya Allah akan cepat terselesaikan dan harus dilaksanakan secara berkesinambungan, ungkap Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes