Kapolsek Cimaung Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat di Pondok Pesantren Fitrah Insani

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Dalam Rangka Meningkatkan Kondusifitas Di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, Kapolsek Cimaung IPTU YONI AGUSTINA.S.H. Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat di Pondok Pesantren Fitrah Insani Desa Pasirhuni, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung. Jumat, (13/01/2023)

Dalam pelaksanakan kegiatan "Jumat Curhat" tersebut Kapolsek Cimaung IPTU YONI AGUSTINA.S.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh santri/santriwati agar selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung.

Kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan "Jumat Curhat" ini dapat menjadikan masyarakat khususnya para santri/santriwati lebih leluasa dalam menyampaikan informasi terkait dengan situasi kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung, kami juga menghimbau kepada seluruh santri/santriwati agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Cimaung bilamana ditemukan/terjadi suatu gangguan kamtibmas khususnya di sekitar wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung Polda Jabar,". ujar "Kapolsek Cimaung IPTU YONI AGUSTINA.S.H."

Dengan diselenggarakannya kegiatan "Jumat Curhat" ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi antara santri dengan pihak keamanan khususnya Polsek Cimaung dalam meningkatkan kondusifitas kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Cimaung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes