Aksi Sosial Donor Darah FKBN Bakorda Kota Bandung

FKBN

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Forum Kader Bela Negara BAKORDA Kota Bandung menggelar Aksi Sosial Donor Darah bekerja sama dengan RSHS, RAPPI, dan SMK Negeri 2 Kota Bandung. 

Dalam kegiatan donor darah yang diikuti oleh lebih dari 50 anggota FKBN Kota Bandung juga kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada anggota FKBN agar lebih baik dan lebih di cintai oleh masyarakat kedepannya. Bertempat di SMKN 2 Jln.Ciliwung Jumat (27/1/2023).

Bela Negara bukan hanya kata-kata tapi harus di wujudkan dengan cinta Tanah Air dan semangat rela berkorban untuk sesama .

FKBN Bakorda Kota Bandung

Menurut Asep Mulyana Selaku Kepala Bakorda FKBN Kota Bandung " Forum kader bela negara ukan hanya kata -kata tapi harus di wujudkan dalam bentuk nyata berbuat sesuatu yang bisa bermanpaat untuk masyarakat, serta lebih mewujudkan akan cinta tanah air ," Ucap nya.

Lebih lanjut mengucapkan Terimakasih kepada pihak RSHS atas Support nya dan semua yang sudah ikut berpartisipasi dan memberikan bantuan baik moril maupun materil dan semoga lebih banyak dilimpahkan rezeki nya dan keberkahan oleh Allah SWT, semoga dengan bantuan yang kita berikan ini menjadi bukti bahwa FKBN selalu hadir dan siap ikut membantu masyarakat khususnya di Kota Bandung"

" Saya harap seluruh kader FKBN ikut memberikan kontribusi baik dibidang sosial masyarakat maupun di bidang kemajuan pembangunan Kota Bandung maupun di bidang Kamtibmas.Pungkasnya.

FKBN

Sementara kepala bidang pendidikan FKBN Rahmien yang juga ketua Relawan pendidikan menyampaikan," Berkat kolaborasi ini acara donor darah ini bisa terlaksana dengan lancar, selain donor kami pun mensosialusasikan program Seru ( sedekah seribu) kepada siswa/i SMKN 2 untuk bersedekah sehari seribu, nanti nya untuk membantu para siswa yang kurang mampu," Ujar nya.

Kedepan nya Kolaborasi ini akan terus di lakukan , agar Fkbn bisa bersinnergis baik dengan pemerintah, TNI.Polri.Lsm, Ormas .Dll.kegiatan ini merupakan yang kedua kali nya di lakukan FKBN yang sebelum nya peri gatan HUT RI ke 77.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes