Polresta Bandung Gelar Upacara Korps Raport Periode Januari 2023

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polresta Bandung Polda Jabar menggelar upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhadap 126 personel

Kenaikan pangkat itu sendiri meliputi, Akp ke Kompol, IPTU ke AKP, IPTU ke AKP Pengabdian, IPDA ke IPTU , Aipda ke Aiptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir dan Bripda ke Briptu.

“Alhamdulilah sebanyak 126 personel Polresta Bandung telah naik pangkat satu tingkat," kata Kusworo. Sabtu, 31 Desember 2022.

Upacara Korps Raport tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolresta Bandung dan di pimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Dalam arahannya Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah salah satu upaya pimpinan dalam rangka memberikan kepada setiap anggota Polri.

Kenaikan pangkat ini karena telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Polri sekaligus merupakan upaya pembinaan dan pengembangan SDM Polri.

"Dengan demikian kenaikan pangkat dapat diperoleh karena hak dan kewajiban telah dilaksanakan secara seimbang oleh anggota Polri," ujar Kusworo.

"Yang didasarkan kepada penilaian dan evaluasi secara terus menerus terhadap kinerja yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan," jelasnya.

"Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat, dengan pangkat yang baru tersebut maka tugas dan tanggung jawab yang saudara emban bukannya semakin berkurang, namun semakin bertambah," sambung Kusworo.

Lebih lanjut, Kusworo berharap kepada personel yang telah naik pangkat satu tingkat ini agar bisa memacu dan meningkatkan rasa tanggung jawab dalam rangka mengantisipasi beratnya tantangan tugas dan tanggung jawab yang kita hadapi saat ini.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes