Ops Lilin Lodaya 2022, Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar Polres Ciko Patroli Dialogis Warga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Jamblang” ( Jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko Maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran .

Seperti halnya Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar optimalkan Bhabinkamtibmas dengan sambang kamtibmas warga binaan, Sabtu (31/ 12/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan, “Salah satu Pengemban fungsi Polri adalah senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk menanamkan hubungan baik kepada seluruh warga dengan atau sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,Khususnya Bhabinkamtibmas kepada warga binaan.

Lebih lanjut Fahri” Kami himbau bagi warga yang merayakan malam pergantian tahun baru 2023 untuk bersama-sama dalam menciptakan ketertiban dalam berkegiatan,“ ujar Kapolres Ciko Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH,MH.

“Sambang dan patroli dialogis Aiptu waryo Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura bersama babinsa sambang kepada warga di jalan Tanggul Rw 06 ,dengan menghimbau agar dapat berperan aktif dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022.” Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19,” Tutup Ngatidja. WSW 2015.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes