Jelang Pergantian Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Ajak Ojeg Pangkalan Berperan Aktif Dalam Harkamtibmas

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Dalam mengantisipsi peningkatan Kriminalitas menjelang pergantian Tahun 2023, Kepolisian melakukan langkah Preemtif dan Preventif dengan melakukan Himbauan Kamtibmas serta mengajak peran aktif seluruh komponen warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Polda Jabar Aipda Dian Rosdiana mengunjungi Komunitas Ojeg Pangkalan Ikapo Ciluncat untuk memberikan Himbauan Kamtibmas, Sabtu, (31/12/2022).

" Kami ajak mereka (Komunitas Ojeg.Red) untuk berperan aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas terutama menjelang pergantian tahun 2023 nanti malam, yang menurut evaluasi dari tahun ke tahun Kriminalitas cenderung meningkat". tegas Dian

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, SH., saat dikonfirmasi menjelaskan sebagaimana arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo. SH.,SIK.,MH., bahwa jajaran Polsek bahwa Menjelang pergantian Tahun seluruh anggota melaksanakan Siaga-1 untuk memberikan Pelayanan keamanan kepada Masyarakat.

" Dengan terlebih dahulu melakukan kegiatan Preemtif dan Preventif melalui para Bhabinkamtibmas kepada seluruh warga binaan, kita juga mengantisipasi gangguan kriminalitas yang timbul dari pergantian Tahun 2023 tersebut".  Jelas Iptu Aa Suminta.

Seluruh masyarakat terutama Komunitas yang ada, diharapkan dapat bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dengan cara menyampaikan informasi terkait gangguan kriminalitas yang kemungkinan terjadi didaerahnya masing-masing. Tambah Aipda Dian Rosdiana
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes