Giat Korps Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi 8 Anggota Polsek Cikancung di Mapolresta Bandung

Polresta Bandung



KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Kenaikan Pangkat adalah suatu penghargaan dari institusi terhadap kinerja anggota Polri yang memiliki dedikasi dan pengabdian serta loyalitas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Seperti hal nya terhadap 8 orang anggota Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar yang diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya tugas yang diemban semakin berat namun harus jadi motivasi agar lebih baik lagi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikancung Akp. Carsono. SH mengatakan berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dengan upacara seremonial ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk dapat terus bekerja dengan sungguh-sungguh dan dengan pehuh rasa tanggung jawab, ingat pesan saya kenaikan pangkat adalah pencapain prestasi dari hasil kinerja rekan-rekan ini suatu kebanggan bagi keluarga, istri dan anak maupun institusi kita karena rekan-rekan layak untuk di naikan pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa, ( 31/12/2022 ).

Setelah upacara Korp Raport, di lanjutkan dengan penyiraman air kembang oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH, serta perwakilan Pejabat Utama Polresta Bandung kepada peserta Korp Raport Selanjutnya, Kapolresta Bandung meminta personil yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat untuk mengambil jarak dan berjongkok di lapangan apel Polresta Bandung tidak berselang lama satu unit kendaraan water canon menyeruak ke tengah lapangan. Puluhan anggota yang mendapat kenaikan pangkat inipun langsung diguyur air.

Ucapan Selamat juga diberikan oleh Kapolresta Bandung melalui Kapolsek Cikancung kepada 8 orang anggota Polsek Cikancung dan tentunya dimasa pandemi ini jadi acuan untuk terus mangabdi memberikan Pelayanan secara maksimal kepada Masyarakat serta mendukung program percepatan penanganan Covid-19 serta tidak kenal lelah untuk menghimbau warga akan pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan 5M dan wajib Gunakan Masker. Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes