Kapolresta Bandung Resmikan Rumah Tidak Layak Huni Menjadi Layak Huni di Ciparay

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, POLRESTA BANDUNG | Bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni. Polsek Ciparay Polresta Bandung akhirnya memperbaiki rumah layak huni kepada Ibu Ida (70).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo yang meresmikan langsung rumah tidak layak huni menjadi layak huni ini mengatakan hasil kerja keras Kapolsek Ciparay dan masyarakat sekitar.

"Pada kesempatan di siang hari ini kami merasa bangga dan bersyukur bisa hadir bersama-sama untuk meresmikan rumah layak huni untuk Ibu Ida," katanya. Rabu, 30 November 2022.

"Kali ini kami merasa berbahagia, semoga rumah ini bisa bermanfaat untuk ibu ida," ujarnya.

Lanjut Kusworo, hadirnya rumah layak huni ini bisa terwujud berkar kinerja Kapolsek Ciparay kepada masyarakat Kecamatan Ciparay.

"Dimana Pak Asep berinisiasi gotong royong untuk memperbaiki rumah milik ibu ida. Sehingga bisa memberi manfaat dan berkah," tuturnya.

"Usia Ibu Ida 70 tahun ini, kalau menempati rumah yang atapnya jebol, kehujanan tentunya tidak baik untuk kesehatan Ibu Ida," sambungnya.

Rumah Ibu Ida yang bertempat di Kampung Parugi, Rt.01 Rw.07 Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung mengalami kerusakan akibat bencana alam puting beliung.

Namun, berkat kepedulian Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar, rumah tersebut akhirnya di perbaiki dan dibantu oleh Ketua RW dan warga setempat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes