Binmaspol ..., Mendapati Lurah dan Kasi Pem Kelurahan Cipedes Dalam Giat Malamnya

Binmaspol Polsek Sukajadi

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Selasa malam 6 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam giat rutinnya Bripka Wawan HR, SH., memonitor wilayah Kelurahan Cipedes menyambangi Kantor Kelurahan dan mendapati Lurah dan Kasi Pem Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi kota Bandung yaitu Dedi Rustandi, SH dan Syamsudin, S. Sos., Yang masih bertahan di Kantor Kelurahan. Dalam kesempatan itu ketiganya saling berkoordinasi membicarakan masalah Kamtibmas di wilayah Kelurahan Cipedes khususnya menjelang peringatan HJKB atau Hari Jadi Kota Bandung yang ke 212 yang akan digelar tanggal 25 September mendatang di wilayah Cipedes Kecamatan Sukajadi kota Bandung. Dalam kesempatan itu pun Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH., mengucapkan " terima kasih atas perhatian pak Binmas dalam menjalankan tugas di wilayah Cipedes dan selalu berkoordinasi dengan pihak Kelurahan ".

Binmaspol Polsek Sukajadi

Dalam patrolinya kali ini Binmaspol Kel Cipedes Bripka Wawan HR, SH., juga menyempatkan diri menyambangi salah satu rumah yang masih dalam tahap pengerjaan yang mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu program RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) yakni di kediaman Suharna warga RT 01 RW 10 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Kota Bandung. 

Binmaspol Polsek Sukajadi

Dalam kunjungannya Bripka Wawan HR, SH., menyampaikan " sampai malam begini masih sempat mengerjakan pekerjaannya Pa, semoga Bapak sehat rumahnya cepat selesai dan nyaman untuk dihuni Selamat ya pak ", imbuhnya lagi dan mengingatkan masalah kesehatan. Dan tuan rumah pun merasa gembira atas kedatangan Binmaspol Bripka Wawan HR, SH., malam itu sambil tetap mengerjakan pekerjaannya.

Binmaspol Polsek Sukajadi

Selama berpatroli yang didampingi relawan LPM Cipedes, Bripka Wawan HR, SH. Binmaspol Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Polda Jabar ini memantau titik kumpul warga dan memberikan pengarahan juga penyemangat dan protokol kesehatan tentunya. Setibanya kembali di Kantor Kelurahan Cipedes, Binmaspol mendapati pergantian shift piket malam linmas Kelurahan dan kembali dalam obrolan ringannya memberikan pengarahan mengenai Kamtibmas untuk kenyamanan warga masyarakat yang ada di Kelurahan Cipedes.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes