Polsek Pameungpeuk Ikut Serta Dalam Penamaman 500 Bibit Pohon di Desa Sukasari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jabar Wilayah Desa Sukasari Aipda Dede bersama masyarakat termasuk karang taruna Bina Bhakti dan penanaman pohon di Desa Sukasari Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung , Rabu (31/8/2022)

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menyampaikan dengan dilaksanakan penanaman pohon ini agar masyarakat peduli akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon dalam pelestarian lingkungan khusus nya bantaran sungai Cisangkui

Adapun maksud dan tujuan dengan dilaksanakannya penanaman pohon sebanyak 500 bibit pohon menurut Kompol Ivan Taufiq tersebut yaitu, mencegah Polusi Udara, membuat udara jadi lebih segar, menjaga populasi makhluk hidup dan mencegah terjadinya Banjir.

Kapolsek Pameungpeuk Kompol Ivan Taufiq SH juga menuturkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Membangun kebersamaan dan keakraban antar warga Desa Sukasari dengan Bhabinkamtibmas guna menjaga Sitkamtibmas agar tetap kondusif.

“Kegiatan ini dalam rangka menciptakan lingkungan desa yang bersih, sehat, rapi dan Indah khususnya di desa Sukasari,” ujar Kompol Ivan Taufiq SH
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes