Pesan Saha “ Bhabin Sutawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko, Pastikan Amman Wilayah Binaannya

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui program “Binmas Pelajar ,Santri dan wira usaha ( Pesan Saha ) dengan mengajak harkamtibmas warga merupakan wujud peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif serta gali Informasi.

Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Mahfendra sambang kamtibmas kepada sejumlah Pelaku usaha di Desa Sutawinangun wilayah hukum Polsek Kedawung , Rabu (31/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH mengatakan ” Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan dengan Binmas Pelajar ,Santri dan wira usaha ( Pesan Saha ) dengan mengajak harkamtibmas warga ini dengan tujuan untuk memantau situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas,untuk memastikan desa binaanya dalam keadaan kondusif ” Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

Sambung Fahri ‘Sambang pelaku usaha di desa binaanya Bripka Mahfendra selaku Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Polsek Kedawung menyambangi Pedangang makanan milik H Herman di jalan Tuparev .

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pengusaha UMKM pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut,”ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Kami mengajak kepada para pelaku UMKM untuk dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan.
Dan di masa pandemi saat ini terus terapkan prokes, upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19,” tutup Iptu Ngatidja SH ,MH
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes