Pembinaan Persiapan Lomba Kesrak PKK Kel Cipedes Oleh TP PKK Kecamatan Sukajadi

TP PKK Sukajadi
TP PKK Kel Cipedes Kec Sukajadi Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Menjelang Perlombaan Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kota Bandung, TP PKK Kelurahan Cipedes terus mengadakan berbagai persiapan diantaranya Pembinaan-pembinaan agar semua perlengkapan sarana dan prasarana terpenuhi. Termasuk hari ini pun Selasa 30 Agustus 2022 pembinaan diberikan oleh TP PKK Kecamatan Sukajadi bertempat di Aula Kelurahan Cipedes jalan Sukagalih nomor 24 Bandung.

TP PKK Kel Cipedes Kec Sukajadi Kota Bandung

Pembawa acara yang dibawakan Tuti kurnaeti memulai acara tersebut dengan pembacaan susunan acara. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran lagu Indonesia Raya dan Mars PKK untuk menambah semangat para peserta pembinaan mengikuti jalannya acara. Sambutan pertama dari Lurah Cipedes Dedi Rustandi, S. H., sebagai Pembina menyampaikan " Terimakasih kepada seluruh Kader yang tetap semangat sampai saat ini. Terutama kepada ibu-ibu Kader PKK RW 02, dan meminta supaya pelengkapan Administrasi, sumber daya manusia dan sumberdaya yang ada agar dimaksimalkan. Dan terima kasih kepada TP PKK Kecamatan atas pembinaan yang diberikan dan berharap mendapatkan solusi terhadap segala kekurangan yang ada ".

TP PKK Kel Cipedes Kec Sukajadi Kota Bandung

" Alhamdulillah sudah terlihat jelas inovasi dan perubahan yang ada di PKK Kelurahan Cipedes, dengan segala prestasi yang telah dicapai oleh kader-kader PKK di Kelurahan Cipedes, juga saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan muka-muka baru kader PKK, program ini jelas sekali perlu dukungan dari pak Lurah terkait dengan pendanaan sumber daya manusia dan administrasi yang lengkap serta kelengkapan sarana dan prasarana sehingga dari hasil semua ini bisa menjadi ilmu terutama buat ibu-ibu kader PKK ", ungkap Mami Suparmi, SKM., M.AP., dalam sambutannya. 

TP PKK Kel Cipedes Kec Sukajadi Kota Bandung

Sedangkan sambutan lain yang disampaikan adalah dari Heti Suhaeti, S.Sos., sebagai Wakil Ketua yang mewakili Ketua TP PKK Kecamatan Sukajadi ibu Meiliyana Sarah, SE. M. M., menyampaikan bahwa " Untuk Pembinaan program seperti ini seyogyanya harus dipersiapkan dahulu dari Kelurahan setempat untuk pelaksanaan nanti, persiapan dari TP PKK Cipedes, persiapan dari POKJA karena perlu kekompakan dan dukungan baik dari Lurah, Ketua RW dan dari Kader sendiri hingga masyarakat. Yang unik dari Kelurahan CIpedes ini adalah penuh inovasi, inovasi yang dapat diambil dari mana dan siapa saja diadopsinya sehingga dapat menjadi ciri tersendiri dan perbagus dari yang sudah bagus, semoga semua diberi kemudahan ", paparnya.

TP PKK Kel Cipedes Kec Sukajadi Kota Bandung

Setelah pembacaan doa penutup oleh Anis Fahri dan foto bersama, acarapun dilanjutkan dengan Pembinaan Persiapan Lomba Kesatuan Gerak PKK oleh Tim TP PKK Kecamatan Sukajadi Kota Bandung sebagai persiapan untuk 5 lomba yaitu : 

1. Tertib Administrasi
2. PAAREDI
2. UP2K-PKK
3. Hatinya PKK
4. IVA TEST dan Administrasi 10 Program Pokok PKK Tahun 2022. Tentunya untuk penertiban administrasi, PKK dan administrasi Posyandu.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes