Jalin Kordinasi Bhabin Sura Kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko Dialog Kamtibmas

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melalui dialog Kamtibmas jalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, dalam mendeteksi permasalahan keamanan di lingkungan .

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Dodi Priyadi melaksanakan sambang silaturahmi Jamblang (Jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan Instansi terkait ,Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga di balai desa Suranenggala Kulon , Rabu ( 31/08/2002 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas , hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi.

Dengan mengedepankan dan memahami kebutuhan adanya rasa aman warga masyarakat, yang lebih mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan (crime prevention ),” ujar Kapolres Ciko Lulusan Akpol tahun 2002 ini.

Lanjut Fahri ” Langkah efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif ,Brigadir Dodi priyadi Bhabinkamtibmas Desa Suranengala Kulon .

Dengan tujuan membangun sinergi yang baik diantara tiga Pilar desa yang meliputi Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.” Tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

” Dalam rangka menjalin sinergi dan pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) kami juga himbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan 5m, upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19,” Imbuh Iptu Ngatidja SH Kasi Humas Polres Cirebon Kota Lulusan SIP Sus 2015 ini.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes