Gelar Ops. Pekat Miras, Polsek Cileunyi Berhasil Amankan Belasan Botol Miras

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Minuman keras (miras) diketahui menjadi salah satu Biang atau Pemicu terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya hal – hal yang berhubungan dengan penyakit masyarakat.

Guna mencegah terjadinya hal tersebut diatas, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cileunyi melalui Piket Unit Samapta dan Reskrim, menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan mendatangi lokasi-lokasi yang disinyalir biasa dijadikan tempat pesta miras dan menjual minuman keras, Selasa, (30/08/2022)

“Jadi dalam operasi yang kita gelar pada hari ini, kita berhasil menemukan dan mengamankan belasan botol miras berbagai jenis dan merk, dari beberapa warung yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi. Untuk pemilik atau penjualnya, kita data dan buatkan tanda terima serta surat pernyataan, kemudian mirasnya kita amankan di Mapolsek sebagai barang bukti sitaan,” jelas Bripka Hadi Misno saat ditemui Usai melaksanakan Operasi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. membenarkan hal tersebut,”Ya Saat ini Polsek Cileunyi sedang melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran penanggulangan penyakit masyarakat dalam bentuk premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi, dan Narkoba,” ujar Suharto

“Alhamdulillah Untuk sasaran minuman keras kami sudah berhasil mengamankan belasan botol miras dari toko atau warung yang berada di daerah hukum Polres Cileunyi,” ungkapnya.

“Operasi ini juga dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Bandung Khusunya Kecamatan Cileunyi” tambah Suharto

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menitipkan himbauan kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Cileunyi, untuk dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Mari bersama berantas penyakit masyarakat, ciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan kita, tingkatkan keamanan swakarsa seperti siskamling,” tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes