Gatur Lalin Pagi Hari, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dijalan raya. Dengan penempatan personil Polri pada titik-titik jalan yang rawan terjadinya kemacetan lalu lintas sehingga dapa dirasakan oleh Masyarakat aman dan nyaman.

Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. mewakili Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap AKP Hendri Noki Rukmansyah, S.H. Rabu (10/08/2022)

Dirinya menyebut, kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka / rawan kemacetan. Seperi pagi ini bertempat di Pos Simpang Cileunyi, Area Pasar Sehat Cileunyi dan Jl. Raya Cipacing Arah Rancaekek-Garut.

“Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini petugas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas. Keberadaan unit lalu lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar untuk membantu masyarakat yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucap Kanit Lantas

Sementara dilain tempat Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengenai Hal tersebut mengungkapkan bahwa " kegiatan Gatur Pagi Hari Sudah Menjadi Rutinitas Personil dalam Memberikan pelayanan Prima Kepada Masyrakat Menciptakan Situasi Kamtibcar lantas serta membantu memberikanKelancaran disaat Masyarakat Pagi Hari Memulai Aktivitas Perkantoran sehingg Masyarakat merasa Aman dan Puas kepada pelayanan Kepolisian." Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes