Gali Informasi Bhabinkamtibmas Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Ciko, Diskusi Kamtibmas Bersama Warga


KIMCIPEDES.COM, Polres Ciko| Ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah binaan Sesuai dengan Inovasi Program terobosan kapolres Cirebon kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH, S.Ik .MH yakni hadir nya Polri khususnya bhabinkamtibmas agar memberikan rasa aman juga Dekat dan Bersahabat di tengah masyrakat.

seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Abdul Rouf melaksanakan diskusi kamtibmas bersama di wilayah binaannya ,Rabu ( 31/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga petugas Kepolisian khususnya bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polsek Jajaran melalui komunikasi dan diskusi dengan instasi terkait maupun warga masyarakat untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Hal ini sebagai upaya polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat,” kata Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri ” Dengan melaksanakan kegiatan inovasi Binmas Jamblang ( jaringan Bhabinkamtibmas langsung), Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Polsek Kesambi Aiptu Abdul rouf bersama dengan Lurah Sunyaragi, ketua LPM dan karang taruna dalam diskusi kamtibmas , terkait situasi kamtibmas,yang senantiasa agar lebih ditingkatkan dan kerjasama kegiatan siskamling”tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Diskusi kamtibmas tersebut yakni agar dapat terjalin hubungan yang harmonis, maka sangat penting sekali koordinasi polri khususnya Bhabinkamtibmas bersama warga Masyarakat sehingga dalam kesempatan berdiskusi tentang apa saja demi terpeliharanya Kamtibmas.

Di himbau juga kepada masyarakat agar mengikuti anjuran Pemerintah , dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19” tutup Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH , MH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes