Bhabinkamtibmas Pulasaren Polsek Seltim Polres Ciko Himbau Ajak Warga Jaga Kamtibmas


KIMCIPEDES.COM, Polres Ciko | Melalui Patroli dialogis di wilayah binaannya Program Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH “Jamblang” ( jaringan Bhabinkamtibmas Lanngsung ) Polres Ciko maksimalkan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran.

seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas kelurahan Pulasaren Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Bubung melaksanakan Patroli dialogis kepada Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, guna menjalin kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat, Rabu ( 31/08/2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan,”Sambang Kkmtibmas warga oleh Bhabinkamtibmas ini upaya “Dekat dan Bersahabat” sehingga dapat menggali informasi tentang situasi dan kondisi perkembangan kamtibmas, dengan sambang patroli maupun dialogis kepada warga desa binaan serta menemukan pemecahan masalah ,” terang Kapolres Ciko .

Lanjut Fahri ‘ Kegiatan sambang dialogis Aiptu Bubung tersebut kepada Rt 02 Rw 07 Pulobaru Selatan Kel Pulasaren. Kec Pekalipan. yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek kelurahan Pulasaren Polsek Seltim, tak lain untuk memberikan rasa aman dan juga dekat dan bersahabat di tengah warganya ,“ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Didi Suwardi

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menabahkan ”Jalin kedekatan di tengah warga masyarakat untuk bersinergi bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif .Dan di masa Pandemi saat ini di himbau untuk selalu terapkan prokes upaya mendukung pemerintah dalam penanganan Covid 19 ”tutup Iptu Ngatidja SH,MH .

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes