Berikan Rasa Aman, Unit Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Pejalan Kaki


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sudah merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri untuk selalu turun ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi pada saat jam-jam rawan atau kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.

Nampak terlihat Personel Unit Lantas Polsek Cileuyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan Potensi Gangguan pagi bertempat di area Pasar Sehat Cileunyi dalam kegiatan Potensi Gangguan tersebut personil melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas serta menyebrangkan warga masyarakat yang sudah atau akan berbelanja ke Pasar. Sabtu (06/08/2022)

” Kami hadir dan lakukan pengaturan guna ciptakan rasa aman dan lancar bagi masyarakat yang sedang beraktivitas juga meminimalisir kecelakaan lalu-lintas,” Ucap Aiptu Rusman

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. ,saat dikonfirmasi mengungkapkan,” personil Polsek Cileunyi khususnya Unit Lantas sudah tergelar pada persimpangan jalan, guna berikan rasa aman dan lancar terkhusus warga yang hendak melaksanakan aktifitasnya berbelanja atau berjualan di Pasar Sehat Cileunyi.

“Selain itu dengan hadirnya polisi di lapangan, maka akan memberikan rasa aman dan nyaman serta membantu kelancaran bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas sehingga pelayanan polri dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tandasnya

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes