Berikan Rasa Aman, QR Utbar Polres Ciko Patroli Dialogis Warga

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Ciptakan Situasi kondusif wilkum Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek jajaran dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan ( KRYD) .

QR Polsek Utbar POlres Cirebon Kota Polda Jabar menggelar KRYD patroli secara Mobile , dengan sasaran Patroli , titik rawan kejahatan dan obyek vital, penyakit masyarakat yang di duga premanisme,dan gangguan keamanan, Minggu (14/08/2022)

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH menyatakan ” Dalam menjaga Kondusifitas di tengah masyarakat Patroli mobile Polsek Utbar terus intens di lakukan ,dalam antisipasi tindak kejahatan dan juga gangguan keamanan .yang malam ini dalam rangka mengantisipasi kerawanan termasuk tindak kriminal 3C dan gangguan kamtibmas lainnya,” Kata Kapolres Ciko.

Lajut Fahri “Qr Polsek Utbar melalui Patroli dialogis dengan menyambangi sejumlah warga dengan tujuan monitoring situasi kamtibmas yang memberikan rasa aman bagi masyrakat, secara Patroli mobile yang menyambangi area – area Obyek vital perkantoran serta titik rawan kejahatan jalanan , dengan di Jl. Kartini dan Jl. Siliwangi wilkum Polsek Utbar Polres Ciko,“ Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar AKP Didi Wahyudi SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” Kami terus berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif waktu rawan kejahatan jalanan . .Dan di harapkan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman dan nyaman, di masa PPKM Level 1 saat ini kami juga tidak bosan-bosannya memberikan imbauan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes covid 19," Iptu Ngatidja SH,MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes