Wujud Kepedulian Sosial, Kapolsek Ibun Beri Bantuan Pembangunan Mesjid As-Syafiiah Desa Ciluluk

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Akp Carsono, SH yang diwakili oleh Kanit Reskrim Polsek Cikancung Polresta Bandung Iptu Iwan Darmawan SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikancung Aipda Yusuf Santosa melaksanakan sambang Ke Mesjid As-Syafiiah Kp. Bojonggenggong Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Minggu, 31/07/2022

Pada pertemuan itu, Kapolsek kemudian memberikan sumbangan bahan material bangunan berupa 10 ( Sepuluh ) sak semen untuk pembangunan Madrasah tersebut yang pada saat ini dalam tahap pembangunan.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH mengatakan, agar para anggota Polri harus senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang diberikan, namun hati yang ikhlas memberi. Mohon kepada pengurus Mesjid agar Polsek Cikancung bisa dibawa dalam do’a agar lebih baik, aman dan tertib,” ucap Akp Carsono.

Sementara, pengurus Mesjid As-Syafiiah Kh. Asep Saepudin mengatakan, mudah-mudahan pemberian dari Kapolsek Cikancung beserta jajaranya menjadi amal baik dan diterima oleh Allah SWT, dan Polsek Cikancung tetap terjamin keamanan dan kesehatannya," Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes