Unsur Forkopincam Kecamatan Paseh Melaksanakan Patroli dan Monitoring Kamtibmas

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Unsur Forkopincam Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung melaksanakan patroli bersama guna monitoring kamtibmas melaksanakan upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19 dengan menyampaikan himbauan prokes kepada warga

Kegiatan patroli bersama ini di laksanakan juga untuk mengantisipasi kerawanan di malam minggu dan pencegahan penyebaran wabah covid-19 tersebut di lakukan dengan menyampaikan himbauan dan yustisi kedisiplinan warga dalam mematuhi dan melaksanakan ketentuan ketentuan protokol kesehatan.

Pada kegiatan tersebut para petugas gabungan juga memberikan teguran lisan kepada warga yang lalai dalam menerapkan protokol kesehatan 3M dengan tujuan akan adanya rasa malu dan jera sehingga tidak mengulangi perbuatannya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polresta Bandung Polda Jabar dan unsur terkait lain ditengah warga dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan oleh warga harus senantiasa di tingkatkan pelaksanaannya seiring masih berlangsungnya pandemi wabah covid-19.

Dikesempatan yang sama Aiptu Deni Mulyadi menyampaikan kepada warga bahwa saat ini Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan pandemi covid-19 telah terkendali akan tetapi penerapan protokol kesehatan jangan terlalu di abaikan," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes