Klub WB FC Juara Turnamen Sepak Bola KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule

KBPP polri cup

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Klub Sepak Bola WB FC juara 1 Turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule tingkat Regional Jawa Barat Usia 10-11-12 hingga 13 tahun.

Turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup digelar oleh Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Perwakilan Daerah Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui, Iwan Bule sapaan akrab Komjen (Purn) Mochamad Iriawan merupakan Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia)

Babak final Turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup ini disaksikan langsung Ketua KBPP POLRI Perwakilan Daerah Jawa Barat Mugi Sudjana, Ketua KBPP Polri Restabes Bandung, Hadi Gunadi, SE., SH, dan Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih,SH mewakili Kapolrestabes Bandung yang berlangsung di Lapang Bola Lodaya, Minggu(30/7/2022).

Klub WB FC dari Kota Bandung berhasil meraih Juara 1 setelah menumbangkan Klub Galuh dari Kabupaten Ciamis (Juara 2) dan juara 3 diraih oleh klub Nias dari Bandung Barat.


Ketua KBPP Polri Restabes Bandung, Hadi Gunadi, SE., SH, yang juga selaku Panitia Penyelenggara mengatakan Turnamen Sepak Bola DCT KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule U-10-11-12- 13 tingkat regional di ikuti 45 klub sepak bola perwakilan Kabupaten Kota se- Jawa Barat. Kompetisi KBPP Polri Cup bekerjasama dengan DCT, yang dilaksanakan pada 30-Juli 2022. Tujuannya untuk menjaring anak-anak menjadi pemain bola yang profesional dan handal. Juara 1 dalam turnamen ini akan menjadi perwakilan Jawa Barat pada perhelatan Kompetisi Turnamen KBPP Polri Cup tingkat nasional, di SOR Arcamanik pada pertengahan bulan Agustus 2022 ini," ungkap Hadi.

Turnamen sepak bola Usia dini tingkat regional Jawa Barat kali ini sambung Hadi Gunadi, merebutkan Piala Iwan Bule sebagai Dewan Penasehat KBPP POLRI PD Jawa Barat, “imbuhnya.

Insya Allah, Turnamen Sepak Bola KBPP Polri Cup Tingkat Internasional, akan dilaksanakan di Bali, dimana beberapa klub sepak bola Asia akan ikuti berkecimpung di tingkat internasional,” pungkas Hadi.

Sementara itu, Ketua KBPP POLRI PD Jawa Barat Mugi Sudjana mengatakan kompetisi ini merupakan pembinaan kader -kader sepak bola tingkat regional Jawa Barat. Kegiatan yang serupa juga menurut Mugi, kedepan akan mengagendakan setiap tahun dan mudah - mudahan bisa lancar.

KBPP polri cup

“Sekarang ini Kita akan fokus pada olah raga sepak bola, dengan tujuan untuk menciptakan atlit-atlit Jawa Barat supaya jadi mental juara dan bisa mewakili Jawa Barat tingkat Nasional maupun Internasional, “tutur Mugi.

Untuk juara Pertama kata Mugi, akan dipertandiingkan kembali ke tingkat Nasional pada tanggal 10, 12 dan 13. Mudah-mudahan dari Jawa Barat ini bisa terus ke tingkat Internasional yang akan digelar di Bali , “tuturnya.

Mugi berharap, para peserta yang jadi juara, agar terus berlatih supaya bisa ke tingkat Internasional di Bali. Terus semangat jangan sampai terlena meski sudah jadi juara harus tetap semangat," pungkas Mugi
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes