Camat Sukajadi Membuka Musyawarah DPK KNPI Se-Kota Bandung

KNPI
KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dengan mengusung tema "Pemuda Berperan, Wujudkan Kemajuan Kegembiraan dan Kebermaknaan", acara Musyawarah Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia se-Kota Bandung dibuka secara resmi oleh Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A., M.A.P. bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sukajadi Jl Sukamulya No. 4 Bandung, Sabtu, 30/07/2022.

Acara yang diselenggarakan Panitia Penyelenggara MUSCAM DPK KNPI Se-Kota Bandung diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars KNPI berjalan dengan khidmat.

KNPI

Dalam sambutan pertama Ketua Panitia Ali Alfarizi mengatakan "Musyawarah ini merupakan pesta demokrasi pemuda Sukajadi. Selama bulan Mei-Juni dan pra-Muscam, juga mempersiapkan persyaratan dan mekanisme pelaksanan muscam, mulai tanggal 4 s.d 25 Juli 2022 penjaringan calon Ketua KNPI Sukajadi dan OKP se Sukajadi".

Ketua DPK KNPI Sukajadi Dian Mardiana juga menyampaikan "agar seluruh pemuda dapat mengambil peranan dan dapat mensinergikan permasalahan yang ada di Sukajadi, dan juga mengharapkan suporting dari OKP yang ada di Kecamatan Sukajadi, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari jajaran TNI dan Polri di Kec Sukajadi.

KNPI

Andi Rahim Wakil Ketua DPD KNPI menyampaikan pesan dari Ketua DPD KNPI Kota Bandung yaitu " semoga muscam ini dapat berjalan dengan lancar, kondusif dan jika terjadi permasalahan mohon untuk dimusyawarahkan dengan baik dalam pelaksanaan muspika nanti dan bersinergi.

Sambutan lain yang diberikan oleh Wakapolsek Sukajadi Polrestabes Bandung AKP Cucu Wijaya "sangat elok jika seluruh organisasi kemasyarakatan bersatu untuk terus maju dan dapat menjaga kondusifitas juga mengingatkan untuk tetap mematuhi prokes, baik dengan vaksin maupun Booster.

KNPI

Sedangkan Pelda Asep Rohman BATUUD Koramil Sukajadi menyampaikan " dari banyaknya OKP di Kecamatan Sukajadi, pemuda di Sukajadi harus lebih maju ".

KNPI

Camat Sukajadi Drs. Inci Dermaga Mustawan A. M.A.P. pun turut berpesan dalam sambutannya "sangat diharapkan agar KNPI dapat mengikat untuk satu visi dan misi yang selalu berkoordinasi dan berkomunikasi, juga agar ide dan gagasan, silaturahmi dari seluruh OKP yang ada untuk turut serta dalam pembangunan di Sukajadi. Sebelum acara ditutup hadirin disuguhkan sebuah kreasi seni bela diri Pencak Silat tampilan dari Galuh Setra Pakuan pimpinan Jaenudin yang didamping teh Evi bagian Sarana dan Prasarana.
** Tatang Tabi'i

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes