Wujud Sinergitas Bhabin Keraton Polsek Kapetakan Polres Ciko Sambangi Koramil 2021

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sinergitas Dan soliditas TNI -Polri , Bhabinkamtibmas desa keraton Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Aipda Yudi sambang silaturahmi di Koramil 2021 Cirebon, Kamis ( 30/06/2022 )

Kapolres Cirebon Kota Akbp M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH mengatakan " kegiatan silaturahmi Polri khususnya bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek jajaran kepada Instansi terkait adalah bagian dari Program Polres Ciko guna meningkatkan sinergitas, komunikasi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di tengah masyrakat. " Ucap kapolres Ciko.

Lanjut " Fahri Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk mewujudkan kekebalan komunal. Semua bisa berjalan apabila soliditas dan sinergitas bisa kita bangun dan pertahankan

Seperti halnya Aipda Yudi bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan desa keraton sambang silaturahmi di Koramil 2021 Cirebon" Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

Kasi humas polres Cirebon Kota menambahkan "salah satu sinergitas dan soliditas itu diantaranya saat ini adalah, TNI bersama dengan Polri sama-sama menjadi pilar utama Sehingga personel TNI Polri terjalin keakraban dalam pelaksanaan tugas kedinasan, " Imbuh Iptu Ngatidja SH.MH.

Dan selain Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia dan juga penanganan Pandemi Covid-19 " Tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Ciko.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes