Tim Bulutangkis Polres Cirebon Kota Rebut Juara 1 Turnamen Bulutangkis Hari Anti Narkotika

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Dalam rangka memeriahkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di tahun 2022 ini, Polres Cirebon Kota (Ciko) mengikuti Turnamen Bulutangkis yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon, Kamis (30/6) di GOR Aphita Jl Tuparev Cirebon.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Pada ajang tersebut, setidaknya Polres Ciko mengirimkan dua timnya dan salah satu timnya berhasil meraih juara. Kedua tim tersebut diantaranya tim pertama yang terdiri Bripka Yayan Sukaryanto Ba Polsek kesambi, dan Bripka Deden Julaeman Sat Tahti. Serta, tim 2 yang diikuti oleh AKP Qomarudin Kapolsek Gunung Jati dan Bripka Indra Adityana Babhinkamtibmas Polsek Mundu ". Ujar Akpol 2002 Ciko ini.

Lanjut Fahri “Tim dari Polres Cirebon Kota khususnya tim 2 berhasil meraih juara satu dalam ajang tersebut. Dan tim 1 berhasil meraih juara 2. Ini sungguh luar biasa,” Ungkap Kapolres Ciko melalui Kepala Tim Official AKP Sugiono SH.

Kepala Tim Official ini, merupakam Pria yang juga menjabat sebagai Kasat intelkam Polres Ciko itu mengatakan, hasil yang memuaskan dari pertandingan ini adalah obat kekecewaan setelah kalah dalam turnamen badminton Kapolda Cup III, beberapa waktu lalu," Ujar AKP Sugiono SH. Sambil senyum simpul.

Lanjut Sugiono “ Kami juga ucapkan terima kasih kepada pimpinan atas suport dan dukungan sehingga Polres Ciko mendapatkan prestasi juara 1 dan 2 dalam turnamen Hari Anti Narkotika Internasional ini,” jelasnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, SIK, MH mengapresiasi prestasi yang diraih oleh tim asal Polres Ciko tersebut. Hal ini dikatakan merupakan awalan yang baik bagi Polres Ciko dalam pembinaan atlet," Tambah Kasi Humas Polres Ciko.

“Ternyata polisi tak hanya sekadar melakukan tugas dan fungsinya. Tetapi menjadi ajang untuk menyalurkan bakatnya. Melalui prestasi ini, kami harapkan ke depannya akan ada banyak prestasi yang bisa diberikan oleh jajaran Polres Ciko,” tandas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes