Sambut Hut Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 Polsek Pacet Gelar Lomba Burung Kicau

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Polsek Pacet Polresta Bandung mengadakan Lomba Burung kicau yang bertempat di kp Lembur Awi Rt 09/07 Desa Maruyung, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Kamis, (30/06/2022)

Lomba Burung Kicau diikuti oleh Ratusan peserta yang diselenggarakan oleh Polsek Pacet Polresta Bandung, Polda Jabar, Serta memperebutkan Tropi Kapolsek Pacet dan Uang Pembinaan Rp. 2.000.000

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E, Kanit Reskrim Aiptu Udraeni S.H, Kasihum Polsek Pacet Bripka U. Jono, Kanit Binmas Aiptu Agung Kurnia, Kanit Provos Polsek Pacet Aiptu Tatang Mutakin, Anggota Polsek Pacet dan Peserta burung kicau.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E mengatakan kegiatan lomba burung kicau untuk memeriahkan acara Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, serta ini merupakan lomba pertama yang diadakan oleh Polsek Pacet, Polresta Bandung.

Kapolsek Berharap " dengan adanya lomba burung kicau ini, dapat menjalin sinergitas yang baik antara Polri khususnya Polsek Pacet Polresta Bandung dengan masyarakat dan juga para pecinta burung kicau mania dan Terimakasih kicau mania yang sudah hadir, dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara. Lomba kicau mania sangat baik untuk dijadikan ajang silaturahmi, dan turut melestarikan burung dari kelangkaan atau punah,” ungkap Akp Edi

Pada kesempatan yang sama Bripka Hendi Bhabinkamtibmas Desa Maruyung selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan terdapat berbagai macam burung yang di lombakan seperti Murai Batu, Murai Batu Kacer, Murai Junior Kacer Kenari, Murai Junior Kenari Pentet, dan Pentet Kenari Kacer.

“Semua kelas lomba burung berkicau, berjumlah 21 kelas. Hadiah utama, kami siapkan pada kelas Murai Bhayangkara berupa Tropi Kapolsek Pacet dan juga uang pembinaan,” terang Hendi

Dalam lomba kicau mania ini, untuk peserta tidak hanya datang dari komunitas burung dari Polsek Pacet saja ada komunitas yang datang dari luar kecamatan pacet Kabupaten Bandung.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes