Kenal Pamit Polsek Cileunyi

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Terakhir menjabat sebagai Kapolsek Cileunyi, Kompol. Wahyo menggelar acara pisah sambut sekaligus kenal pamit di Rumah Makan Ponyo, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Acara kenal pamit tersebut merupakan acara silaturahmi terakhir sebagai Kapolsek Cileunyi dari Kompol Wahyo kepada Kompol Suharto, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cileunyi, Danramil Cilengkrang, Para Kepala Desa serta tokoh agama dan masyarakat.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Kapolsek Cileunyi yang lama Kompol Wahyo untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muspika, aparatur desa yang selama ini mendukung kinerja Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar selama ia menjabat.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada muspika kecamatan cileunyi yang telah bekerjasama dalam menjaga kamtibmas," katanya. Rabu, 29 Juni 2022 sore.
** M. Edwandi

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cileunyi yang baru Kompol Suharti juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama memimpin kepada Kapolsek Cileunyi yang lama.

"Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Kompol Wahyo, semoga selalu diberi kesehatan dimanapun bertugas," ujar Suharto.

Pada kesempatan itu pula, Suharto mengajak seluruh muspika Kecamatan Cileunyi untuk bisa berkolaborasi dengannya. Agar kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cileunyi terus terjaga.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes