Kapolres Cirebon Kota Nobar Semarak Hari Bhayangkara Dengan Pemuda dan Mahasiswa

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama Para Pejabat Utama Polres Cirebon Kota (PJU) dan Kapolsek Jajaran Polres Ciko, para tokoh pemuda dan mahasiswa. Menggelar Nonton Bareng Semarak Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 secara Live di Indosiar yang bertempat di Mako Polres Cirebon Kota, Kamis (30/6/2022).

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan " Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 kali ini dengan mengambil Tema “Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”. Makanya kami mengundang para kawula muda untuk bisa memberikan masukan dan saran guna perbaikan pelayanan Polri ke depannya". Ucapnya.

Lanjut Fahri " Acara Semarak Bhayangkara Ke 76 diramaikan oleh Host Ramzy dan Band Armada serta Rara,Jirayut beserta artis lainnya dan menampilkan Nusantara Gemilang dan Kolaborasi Nusantara Gemilang ".

" Terimakasih kepada yang hadir dalam Nonton Bareng Semarak Bhayangkara ini, dan masih dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara,” pungkas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Kegiatan Acara semarak Bhayangkara berjalan lancar dan sangat meriah yang disiarkan secara live di indosiae. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Ciko.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes