Bhabinkamtibmas Pantau Pembagian BLT DD di Desa Neglasari

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Neglasari Memantau langsung pembagian BLT DD.

Kepala Desa Neglasari mengatakan pihak nya baru bisa mengadakan acara pembagian BLT DD di Gor desa Neglasari pada hari ini Kamis 30 Juni 2022 di karenakan hasil rapat kordinasi dari berbagai unsur pemerintahan Desa Neglasari.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH, Melalui Kapolsek Majalaya menuturkan Bahwa kegiatan Pembagian BLT ini sangat penting di laksanakan di karenakan untuk menjaga Perekonomian warga masyarakat yang kurang mampu supaya bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Tidak bosan2nya bhabinkamtibmas desa Neglasari Kecamatan Majalaya selalu memberikan himbauan kepada warganya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan agar meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH. Mengatakan "kegiatan Pembagian BLT Harus tepat sasaran jangan sampai ada permainan atau tidak tepat sasaran, Pembagian BLT DD ini harus di kawal oleh pihak kepolisian di karenakan takut di salah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab”. Terangnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes