Sambut AKB Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, Sambangi Warga Tekankan Prokes 5M


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam mempersiapkan masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Pandemi Covid-19, Aipda Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat, terus berkeling mengunjungi warga untuk memberikan penekanan agar seluruh warganya tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M.

Bertempat di Komplek Parken Blok E Rw 13, Aipda Dian Rosdiana mengunnungi warga terutama remaja, untuk membarikan penekanan agar tetap mamatuhi Prokes 5M yaitu Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, SH., ditempat terpisah menyampaikan arahan Kapolesta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., bahwa dengan berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2022 ini, kita kembali konsentrasi dalam memberikan penyuluhan serta pengawasan Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat.

“ Ini kita lakukan agar diwilayah Kecamatan Cangkuang khususnya dan umumnya Kabupaten Bandung tidak ada lagi kasus Positif Covid-19 “. Tambah Kapolsek.

Dalam melaksanakan Sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat juga menyampaikan Himbauan Kamtibmas antisipasi C3 yaitu Curas, Curat dan Curanmor.

“ Segera Laporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar kita bisa lakukan langkah-langkah Preventif dan Preemtif dalam rangka pencegahan gangguan kriminalitas diwilayah Desa Ciluncat “. Tambah Aipda Dian Rosdiana.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes