PS Kanit Propam Polsek Pacet Pimpin Apel Pagi


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar pimpinan pimpinan dan petugas pengecekan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Pacet, polresta Bandung yang dipimpin langsung oleh Ps Kanit Propam Aiptu Tata Mutaqien bertempat di halaman Mapolsek Pacet. (27/05/2022)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik M.H melalui Ps Kanit Propam Polsek Pacet menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain itu untuk mengetahui kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Dalam Arahnya Kapolsek Pacet Akp Edi Pramana S.E melalui Ps Kanit Propam Polsek Pacet Aiptu Tata Mutaqien menjelaskan bahwa, ”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Pacet agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa menjaga agar tetap waspada, menjaga keselamatan diri, serta mematuhi aturan dan mengikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan pelayanan pada masyarakat.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes