Polisi Ds Klayan Gunungjati Polres Ciko, Selesaikan Masalah Warga Dengan Problem Solving

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Menjadi seorang Polisi, merupakan suatu pekerjaan yang sarat dengan pahala. Mengingat tugas Pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Semua hal yang terjadi di kalangan masyarakat, peran Polri sangat di butuhkan kehadirannya. Demikian pula Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Sunaryo. Melaksanakan problem solving kepada warga yang bermasalah, Kamis, (19.05.22).

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan " Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Sunaryo. Merupakan salah satu tugas pokok seorang bhabin. Dimana keberadaannya harus dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di kalangan masyarakat, salah satunya dengan Problem solving". Jelas Alumni Akpol 2002 Ciko ini.

Lebih lanjut kata Fahri " Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar, menyelesaikan salah paham antar warga, dengan cara diajak duduk bersama kepada warga yang bermasalah dengan di dampingi babinsa setempat". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH.

Bhabinkamtibmas melaksanakan Penyelesaian masalah warga Rt.13 Rw 04 desa klayan dengan problem solving dan diselesaikan secara musyawarah dan saling memaafkan . Tambah Kasi humas Polres Ciko

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtimbas dan arahan tentang PPKM level 1 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes