Himbau Kamtibmas, BhabinKamtibmas Kedawung Polsek Kedawung Polres Ciko Monitoring Posyandu


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Andriyono sambang Binmas dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Langsung ( Jamblang ) Polres Ciko di tengah masyarakat . sambangi kader Posyandu, Senin, (23/05/2022)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH., S.Ik., MH Mengatakan ” Dengan sambang warga dengan Program Binmas Jaringan Bhabinkamtibmas Kedawung sambang kegiatan masyrakat untuk menyerap berbagai informasi apa akan yang menjadi potensi sosial, dengan menyambangi kegiatan Posyandu (Pos pelayaanan Terpadu) serta monitoring Kegiatan tersebut yang diisi dengan melaksanakan tes kesehatan yang meliputi penimbangan badan, Tinggi badan, lingkar lengan atas, lingkar Kepala serta penyuluhan Gizi kepada warga masyarakat yang mempunyai balita.. ” tegas Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 tersebut.

Lanjut Fahri “ Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Bripka Andriyono, menhimbau serta sampaikan pesan kamtibmas kepada para kader maupun warga dalam kegiatan tersebut’. Dan dalam kegiatan POsyandu ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mengontrol setiap balita dalam menjaga kesehatan secara optimal di masa Pamdemi saat ini “Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana

.“Kasi Humas Polres Cirebon Kota ‘ Kegiatan sambang bhabinkamtibmas tersebut untuk memantau aktivitas masyarakat, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk saling mendukung dalam harkamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya sehingga bisa tercipta situasi yang kondusif,“ tegas Iptu Ngatidja SH,MH.

Tambah Iptu Ngatidja ” Dan kami terus berkordinasi dan Komunikasi agar kepada warga masyrakat terus Penerapan Protokol Kesehatan dan berharap kesadaran Masyarakat untuk Mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus covid 19," Tutup Kasi Humas Polres Ciko Lulusan SIP Sus 2015 ini.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes