Direktorat Narkoba Polda Jabar Limpahkan Kasus Gary Iskak ke BNN Untuk Direhabilitas

Direktorat Narkoba Polda Jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kasus Gary Iskak bersama keempat temannya yang terlibat Narkoba dilimpahkan Direktorat Narkoba Polda Jabar ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jabar untuk direhabilitasi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo didampingi Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Pol Johanes Manalu mengatakan Gary Iska bersama empat rekannya direhabilitasi berdasarkan hasil assesment yang dilakukan BNN Jawa Barat. "Sesuai dengan Undang-Undang Narkotika Pasal 56, bahwa tersangka yang didapatkan atau diperoleh barang bukti kurang dari 1 gram ini dilakukan assesment," ungkapnya saat Konferensi Pers di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin 30/05/2022 

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Gary Iskak dan empat orang lainnya kemudian dilakukan assesment di BNN Jabar pada 25 Mei 2022 lalu. Berdasarkan hasil assesment, BNN dan Polda Jabar menyimpulkan Gary Iskak untuk dilakukan rehabilitasi.

"Kesimpulan diperoleh kelima orang ini korban penyalahgunaan narkotika. Walaupun sebagai pengguna sejak lama yang kembali, namun sudah mendapatkan pengobatan dan kambuh kembali dan membutuhkan rehabilitasi," tuturnya.

Gary Iskak dan keempat rekannya merupakan korban penyalahgunaan narkoba. "Kesimpulan diperoleh kelima orang korban penyalahgunaan narkotika. Sebanyak 7 orang saksi diperiksa. Dari hasil pendalaman, mereka membeli dan bukan termasuk golongan pengedar," ujar Kabid Humas Polda Jabar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes