Bhabinkamtibmas Desa Wangisagara Di Dampingi Camat Majalaya Menjenguk Saudara Nani Wulandari Yang Menderita Kanker Payudara.


KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Majalaya Senin 30-05-2022, Camat Majalaya Saudara Gugum Gumilar, SSTP, M.S.i., di dampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Wangisagara Aiptu Ayi Muhammad Ridwan, TKSK kecamatan Majalaya Saudara Iskandarsyah, dan Puskesos desa Wangisagara menjenguk Warga masyarakat di wilayah desa Wangisagara tepat nya di kampung pangkalan RT 02 RW 07 Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang sedang menderita kanker payudara, Camat menyampaikan bahwa saudara Nani Wulandari akan pasti segera dilakukan penanganan dan harus segera dilakukan operasi supaya bisa beraktivitas seperti sebelum terjangkit kanker payudara. Pungkas nya.

Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menjenguk saudari Nani dari salah satu keluarga nya yang enggan di sebutkan namanya ini, ia menyampaikan rasa terima kasih karena sudah ada perhatian kepada saudaranya itu

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes