Bamin Sektor 22 Citarum bersama Unsur Kewilayahan Cicendo Diskusi Tentang Pembongkaran 2 Bangunan di Atas Sungai

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bamin Sektor 22 Citarum Harum beserta Anggota laksanakan giat diskusi bersama Danramil 1803, Lurah Pajajaran dan Kasi Ekbang Kecamatan Cicendo dalam rangka menindak lanjuti kegiatan pembongkaran 2 bangunan di atas sungai yang berada di wilayah RW 08 Kelurahan Pajajaran Kecamatan Cicendo, Selasa (31/05/22).

Kegiatan tersebut merupakan lanjutan beberapa waktu ke belakang yang sudah dilaksanakan sosialisasi kepada warga setempat baik dari tokoh masyarakat, RT, RW, dll, yang dipimpin oleh Dansektor 22 dan Camat Cicendo.

Serma Agung Setia Purnama, SE mewakili Dansektor 22 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari sosialisasi yang telah dilaksanakan, bangunan yang didirikan di atas sungai adalah saung dan hidroponik yang secara penegakan aturan didirikan di tempat yang salah.

"Langkah dan upaya kita lebih mengantisipasi secara dini dan pencegahan dini terhadap situasi yang berkembang, bencana alam dan longsor tidak diketahui kapan akan datang". Ucap Agung.

Dilanjutkannya, dasar kita bergerak adanya laporan pengaduan dari warga. Tim akan bergerak semaksimal mungkin, agar tidak terjadi pembiaran yang berkepanjangan.

"Hal itu didasari apabila terjadi pembiaran akan banyak bangunan yang didirikan di atas sungai". Jelasnya.

Intinya, kata Agung, kita cegah pembiaran tersebut agar tidak berkelanjutan. Kota Bandung merupakan kota padat penduduk, pemahaman harus tersampaikan kepada seluruh lapisan agar sinergi dengan program Citarum Harum.

"Dalam mengembalikan fungsi sungai harus dikerjakan secara bersama dan mengusung unsur Pentahelix". Tutup Serma Agung Setia Purnama.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes