Bhabinkamtibmas Desa Kertasura Polsek Kapetakan Ciko, Giat DDS Door to Door System


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kegiatan masyarakat saat ini sudah berjalan dengan normal kembali. Aktivitas masyarakat sudah mulai dilaksanakan, setelah selesai melaksanakan hari raya Idul fitri 1443 H. Kembali Bhabinkamtibmas Desa Kertasura Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Briptu Jasa Akbar melaksanakan kegiatan sambang DDS Door to Door system. Sabtu (14.05.22). jam 10.40 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan “ kegiatan sambang kamtibmas, dengan DDS Door to Door sistem kepada Perangkat Desa Kertasura Kec. Kapetakan Kab. Cirebon merupakan salah satu bentuk patroli perorangan yang selama ini dilaksanakan oleh Polsek jajaran polres Ciko melalui peran aktif para bhabinkamtibmas. Mereka inilah yang menjadi andalan serta ujung tombak dan sumber informasi awal bagi pimpinan guna mendeteksi secara dini suatu permasalahan yang timbul dikalangan masyarakat “. Ujar alumni Akpol 2002 Polres Ciko ini.

Lanjut Fahri “ Banyak hal yang bisa di serap dari keaktifan seorang bhabinkamtibmas. Apalagi kehadiran bhabinkamtibmas ini di harapkan sekali oleh warga binaannya. Seperti halnya dengan kehadiran bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar ini “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan Akp Didi Setyadi, SH.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus bhabin menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan tentang prokes. Agar mentaati protokol kesehatan dengan 5M seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas serta interaksi. Ujar Kasi humas Polres Ciko.

Sementara Kasi humas Polres Ciko menyampaikan " Kepada warga masyarakat apabila membutuhkan update info untuk arus mudik dan balik bisa FOLLOW IG @Polrescirebonkota., IG @tmc_cirebonkota., TW @polres_ciko., FB =humaspolrescirebonkota., Youtube = polrescirebonkota., Tiktok @polres cirebon kota. Dan jika membutuhkan bantuan Polisi, bisa menghubungi CAL CENTER Polres Cirebon Kota selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112 ". Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes