Warga Bandung Kembali Dapat Bantuan 1.000 Paket Kesehatan dari Wings Grup

Yana Mulyana
Yana Mulyana | Wali Kota Bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menerima bantuan 1.000 paket kesehatan dari Wings Grup. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket bantuan tersebut berisi desinfektan (wiz 24) 450ml, masker (protector), sabun batangan 2 pcs (Pro Guard), ditergen 1.400 gram (So Klin Antisep).

Atas hal itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Wings Grup atas bantuan partisipasi kepada masyarakat Kota Bandung.

"Atas nama Pemkot Bandung saya ucapkan terima kasih. Saling berbagi kebaikan untuk masyarakat," katanya di Balai Kota Bandung, Rabu 20 April 2022.

Yana menegaskan, di masa pandemi seperti saat ini perlu pelindung diri. Mulai dari masker hingga desinfektan harus menjadi hal utama saat beraktivitas

"Persiapan endemi juga kita tetap antisipasi, seperti masker juga desinfektan. Ini sebagai antisipasi karena virus itu bermutasi," tuturnya.

Di sela-sela kegiatan itu, Yana mengungkapkan, situasi pandemi covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Vaksinasi dosis pertama, sudah mencapai 113 persen. Sedangkan dosis kedua sudah mencapai 103 persen.

"Vaksinasi booster sudah 30 persen. Kita terus genjot, apalagi menjelang mudik," ujarnya.

Sementara itu, Manager Produk Wings Group, Bondan Abdul Malik mengatakan, pihaknya menggelar roadshow ke 5 kota termasuk Kota Bandung untuk menyalurkan penyaluran bantuan.

"Ini komitmen kita mendukung pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19. Apalagi, kali ini berkaitan dengan momentum menjelang mudik dan lebaran," tuturnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes