Sektor 22 Citarum Harum Sub 13 Evakuasi Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sektor 22 Sub 13 Satgas Citarum Harum melakukan evakuasi pohon tumbang akibat hujan lebat di sertai angin kencang yng menimpa badan jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas.

Evakuasi dilakukan di dua lokasi antara lain, di wilayah Kelurahan Situsaer RW. 05 (RSKIA) dan Kelurahan Kebonlega RW. 11 (Inhoptank) Kota Bandung, Sabtu, 30/04/2022.

Dansub 13 Sektor 22 Satgas Citarum Harum Serka Masroh menyampaikan, sekira pukul 15.10 WIB hujan dengan intensitas besar yang di sertai angin kencang menumbangkan pohon besar yang berada di lokasi tersebut.

"Kami (Satgas) menerima laporan adanya pohon tumbang, kami bergegas ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut". Katanya.

Ia pun mengatakan, sesampai dilokasi, kami melihat pohon yang besar melintang kejalan.

"Kami langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk selanjutnya dilakukan evakuasi pohon". Katanya.

Dalam kejadian ini, Masroh menyampaikan, tidak ada korban jiwa dan kerugian material, hanya saja arus lalu lintas saat evakuasi sedikit terhambat dan dengan kerja sama dan gotong royong pohon tersebut dengan cepat bisa kami rapihkan kembali.

"Usai merapihkan kami pun melanjutkan tugas kembali sembari mengarahkan dan ikut mengatur lalulintas agar kembali lancar". Tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes