Sektor 22 Citarum Harum Sidak Ipal Cafe di Wilayah Cimenyan

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 terus melakukan upayanya dalam rangka pengendalian pencemaran ekosistem sungai, baik dari sampah domestik ataupun limbah industri dan kotoran hewan.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk percepatan revitalisasi pencemaran sungai Citarum sesuai Peraturan Presiden (Perpres) No. 15 tahun 2018.

Kali ini, Tim melakukan sidak di beberapa Cafe dan Restoran yang di pimpin Baops Peltu Aris Santoso didamping Serma Misbakhudin Subehi dan Dansub 17 Serka Tasban Doloan mendatangi Cafe Mercusuare, Cafe Congo dan Cafe Orbital di wilayah Cimeunyan Kabupaten Bandung, Kamis (21/4/2022).

Baops Sektor 22 Peltu Aris Santoso menyampaikan, Sidak ini dilakukan guna mengetahui sejauh mana pungsi Ipal yang dikelola oleh para pelaku usaha tersebut apakah di jelola dengan baik atau tidak.

"Dengan adanya sidak tersebut menjadi acuan satgas citarum untuk melakukan pengecekan apakah ipalnya berpungsi dengan baik atau tidak". Katanya

"Kalau Ipalnya kurang layak maka kami tegaskan untuk memperbaikinya agar limbah yang dikeluarkan tidak mencemari lingkungan". Tambah dia.

Untuk itu, Aris menghimbau, kepada para pelaku usaha untuk mengedepankan aturan jangan sampai limbah tersebut tidak diperhatikan sehingga berdampak kepada lingkungan.

"Kepada para pelaku usaha untuk mengikuti aturan yang ada serta memperhatikan lingkungan sekitar". Pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes