Polsek Banjaran Laksanakan Pengamanan Sekaligus Pemantauan Pemberian Vaksinasi Booster

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pemerintah terus mengakselerasi vaksinasi untuk tercapainya herd immunity serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan angka kematian.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah untuk bisa keluar dari pandemi ini. Sesuai dengan arahan Pemerintah, vaksinasi booster juga salah satu syarat untuk mudik, Vaksinasi Booster sudah mulai dilakukan sejak tanggal 12 Januari 2022 dan diberikan kepada masyarakat secara gratis. Untuk itu, Polri Khusunya Polsek Banjaran ikut mendukung akselerasi vaksinasi dengan terus memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Banjaran dan memastikan bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat dapat secara merata.

Kali ini Aipda Asep dadang,S.pd Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Desa Kamasan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan pelaksanaan Vaksinasi booster bertempat di wilayah rw 05 Desa Kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung, Pemberian vaksinasi booster ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas dengan prioritas lansia dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 3 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

Kapolsek Banjaran Kompol catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan bahwa percepatan vaksinasi Covid-19 perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kekebalan komunal masyarakat yang sudah semakin aktif beraktifitas terutama karena pelonggaran selama bulan Rhamadan dan nanti saat libur Lebaran Idul Fitri 2022 yang mana pemerintah memperbolehkan warga masyarakat untuk Mudik.

Vaksinasi di kab.Bandung digelar serentak di semua wilayah kecamatan hingga tingkat Desa guna melayani pemberian dosis primer dan dosis penguat atau booster.jelas Kapolsek Covid-19 dan angka kematian. Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu langkah untuk bisa keluar dari pandemi ini.

Sesuai dengan arahan Pemerintah, vaksinasi booster juga salah satu syarat untuk mudik, Vaksinasi Booster sudah mulai dilakukan sejak tanggal 12 Januari 2022 dan diberikan kepada masyarakat secara gratis. Untuk itu, Polri Khusunya Polsek Banjaran ikut mendukung akselerasi vaksinasi dengan terus memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan Banjaran dan memastikan bahwa pemberian vaksinasi kepada masyarakat dapat secara merata.

Kali ini Aipda Asep dadang,S.pd Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Kamasan melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan pelaksanaan Vaksinasi booster bertempat di wilayah rw 05 Desa Kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung, Pemberian vaksinasi booster ditujukan kepada masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas dengan prioritas lansia dan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau 2 kali suntik dan minimal 3 bulan setelah penyuntikan dua dosis.

Kapolsek Banjaran Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH menjelaskan bahwa percepatan vaksinasi Covid-19 perlu dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kekebalan komunal masyarakat yang sudah semakin aktif beraktifitas terutama karena pelonggaran selama bulan Rhamadan dan nanti saat libur Lebaran Idul Fitri 2022 yang mana pemerintah. memperbolehkan warga masyarakat untuk Mudik.

Vaksinasi di kab.Bandung digelar serentak di semua wilayah kecamatan hingga tingkat Desa guna melayani pemberian dosis primer dan dosis penguat atau booster," jelas Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes