Kapolsek Banjaran Santuni Puluhan Anak Yatim

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Catur Hari Santosa.,SH.MH Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Saefulloh Permana melaksanakan Silaturahmi Ke yayasan HIKAMUSH SHOMAD WAL IDRISIYYAH dan Pada Kesempatan tersebut Kapolsek memberikan santunan kepada Anak yatim bertempat di Mesjid Baitussomad Kp.Lembang RW.05 Desa Kiangroke Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Kegiatan santunan kali ini di laksanakan dengan tetap di atur untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker selalu jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke tempat acara, hal ini dilakukan agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Harapannya, kata Kapolsek semoga bantuan ini bermanfaat untuk para anak yatim dan keluarganya. "Inilah bentuk kepedulian dan empati kami dari Polsek Banjaran, semoga bermanfaat," jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini juga dirangkai dengan momen bulan suci Ramadhan. "Mari kita menjaga hati dan kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik di bulan Ramadhan tahun ini. Untuk itu saya mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,"

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dimaksud. Sebab, bantuan tersebut sangat diperlukan, apalagi di masa pandemi Covid-19. Diharapkan, dapat dipergunakan seperlunya oleh penerima bantuan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes