IPSM DAN TKSK SUKAJADI GELAR BAGI TAKJIL RAMADHAN 1443 H

ipsm

KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI | Berangkat dari rasa persaudaraan yang terjalin antar sesama Anggota Pekerja Sosial Masyarakat..ditengah banyaknya kegiatan sosial diantaranya masalah pendataan, verivali dan penyaluran Bansos BPNT yang telah bergulir tahap 2, tidak menyurutkan semangat para relawan yang tergabung dalam Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat Kec. Sukajadi untuk tetap berderma dalam kegiatan yang bertema " Berbagi Buka Takjil Ramadhan 1443H bersama IPSM Kota Bandung ", yang di hadiri oleh anggota IPSM 5 (lima) Kelurahan yakni : IPSM Kelurahan Cipedes, Kelurahan Sukagalih, Kelurahan Pasteur, Kelurahan Sukabungah dan Kelurahan Sukawarna yang diadakan tiap tahun di Bulan Ramadhan.

ipsm

Kamis, 21 April 2022 jelang waktu berbuka puasa, di bertempat di depan kantor Kecamatan Sukajadi Jl. Sukamulya No. 4 Sukagalih Sukajadi Bandung Jawa Barat. Kartini Kartini Sukajadi membagikan sekitar 300 paket buka puasa kepada masyarakat yang melintas di kawasan tersebut. Adapun sumber dana yang didapatkan, terkumpul dari hasil patungan anggota IPSM itu sendiri dan dari IPSM Kota Bandung dalam rangka Fastabiqul Khoirot di bulan suci Ramadhan 1443 H - 2022 serta mencari ridho Allah SWT kata salah satu IPSM Kel. Cipedes Anis Fahri, dan dipimpin oleh Ketua IPSM Sukajadi Neneng Nani, juga dihadiri Kasi Ekbang Kec Sukajadi Taufik Hidayat, S.AP., M.AP, Kasi Kesos Kecamatan Sukajadi Pancarini, Kasi Kesos Kelurahan Cipedes Martini Widianingsih, SE dan Kasi Pemerintahan Kelurahan Cipedes Samsudin, S.Sos, yang turut memantau jalannya kegiatan tersebut memonitor dan mengedukasi perihal Prokes dan dibantu LINMAS Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

ipsm

Saat bertepatan pula TKSK Kecamatan Sukajadi Lubis Latif Zakaria yang turut membagikan Berbagi Buka Puasa berupa Nasi Box ke Panti Yatim sekitar Jl. Sukamulya Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Kota Bandung yang didamping anggota IPSM Kecamatan Sukajadi.

ipsm

Beriring selesainya acara Berbagi Buka Takjil Ramadhan 1443H para anggota IPSM Kec Sukajadi berbuka puasa bersama dengan penuh keceriaan dan kemenangan, atas lancarnya kegiatan tersebut yang diadakan setiap tahunnya, ditengah harapan semoga acara seperti ini tetap dapat digelar.
** Tatang Tabi'i

1/Post a Comment/Comments

  1. Mantap... hatur nuhun....
    Kegiatan ini juga disupport ibu Kasi Kesos Kecamatan Sukajadi ibu PANCARINY yang selalu membimbing kami IPSM Sukajadi...

    BalasHapus

Posting Komentar

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes