Bulan Ramadhan 1443 H, Sektor 22 Citarum Harum Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum Serma Abdulloh Fauzi mewakili Dansektor Kol. Inf. Eppy Gustiawan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemberia sembako dilaksanakan di di Posko Sub-sektor 11 Sektor 22 dan Mesjid Miftahul Jannah wilayah Kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan, Kota Banndung, Rabu, (20/4/2022).

Dansub 11 Serma Abdulloh Fauzi mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda rutin di bulan Ramadhan 1443 H yang selalu dilaksanakan oleh Sektor 22 Citarum Harum.

"Terlebih dalam keadaan seperti ini yang mana perekonomian masyarakat semakin menurun karena adanya Pandemi Covid-19". Katanya.

Menurutnya, Proses pembagian sembako dilaksanakan secara bertahap disesuaikan dengan situasi kondisi di lapangan.

"Ini salah cara untuk mensukseskan program Citarum Harum, sambil bersilaturahmi dan menghimbau kepada masyarakat agar ber-Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dengan upaya seperti membuat septic tank di rumah masing", penyediaan tempat sampah dan mengelola sampah secaa efektif". Katanya.

Dirinya berharap, Semoga pembagian sembako ini dapat menjadi manfaat bagi kita semua untuk bersama-sama membantu saudara kita yang mengalami kesulitan. "Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan kepada kita semua". Ucapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes