Bhabinkamtibmas Karang Reja Polres Ciko, Ops Ketupat 2022 Monitoring Pemberian Santunan

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Desa Karang Reja Bripka Yayang melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran santunan kepada anak yatim Piatu di desa Karang Reja, Sabtu (30/4/2022).

Dalam konfirmasinya Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik , MH mengatakan ” Pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan tersebut Dalam rangka monitoring pemberian santunan kepada anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan 1443 H, denga tujuan memberikan rasa aman saat kegiatan berlangsung." Terang Kapolres Ciko.

Lanjut Fahri " ada pun pemberian santunan kepasa anak yatim piatu yang di selenggarakan. Oleh Kuwu desa karang Reja , yang di berikan kepada 38 anak halaman desa. Karang Reja Wilkum Polsek Kapetakan ,dan di isi dengan tausiayah " ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi .

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota " Dalam monitoring kegiatan pemberian santunan tersebut , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas jelang hari raya idul Fitri 1443 H dalam rangka pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya, 2022 dengan di himbau untuk selalu jaga kondusifitas, dan bagi warga Anga kan mudik untuk patuhi rambu lalu lintas, " Imbuh Iptu Ngatidja SH,MH

Selain itu juga untuk ikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan prokes covid 19, sehingga terhindar dari penularannya," tutup Iptu Ngatidja SH,MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes