Bhabinkamtibmas Karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Ciko,Ops Ketupat Lodaya 2022 Pantau Arus Mudik

Polres cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Pantau arus mudik serta Gatur lalu lintas Bhabinkamtibmas Desa karang Kendal Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Saidi siaga di pos pam swarkasa dalam rangka Ops ketupat 2022, Sabtu dini hari (30/04/2022) pikul 00.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota (Ciko) AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di konfirmasi ”Kami.Polri Khususnya Polres Ciko Bersama instansi terkait dan juga elemen masyrakat terus bersinergi dlam.melaksanakan Gatur di jalan raya dalam rangka Ops ketupat Lodaya 2022 ini,jelang lebaran idul Fitri 1443 H/2022 ini," Jelas Kapolres Ciko.

.Lanjut Fahri ” seperti hal nya Aiptu Saidi bhabinkamtibmas. Polsek Kapetakan bersama linmas dan juga warga pantau arus mudik lebaran kali ini, di pos pam swarkasa yang di dirikan oleh warga , upaya mendukung tugas polri dalam melakukan tugas pengaturan lalu lintas di jalur Pantura ini, sekaligus memberikan himbauan kepada para pemudik untuk berhati-hati dan selalu mentaati segala bentuk peraturan lalu lintas guna tercipta situasi kamseltibcar lantas,” Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota mengungkapkan ” Berbagai persiapan juga telah dimatangkan Polres Cirebon Kota bagi para pemudik yang melintas Selain menyiapkan personel yang akan bertugas melayani , sarana dan prasarana juga telah disiapkan.seperti Pos keamanan Pos kesehatan juga pos peristirahatan,” imbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

Dalam Ops.Ketupat Lodaya 2022 di masa pandemi ini Polri khusus nya Polres Cirebon Kota selain terciptanya kamseltibcar lantas di harapkan masyarakat yang melaksanakan mudik tetap jaga kesehatan dan terapkan prokes covid 19," tutup Iptu Ngatidja SH,MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes