Sosialisasi Penerimaan Akpol TA 2022, Bhabin Kertawinangun Polsek Kedawung Polres Ciko dengan Inovasi Jamblang Tempelkan Brosur

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun Aiptu Joyo melaksanakan Penempelan brosur Sosialisasikan Penerimaan Akpol TA 2022 ,di desa Kertawinangun wilayah hukum Polsek Kedawung Polres Ciko, Kamis ( 31/03/2022).

Mealui Inovasi Jamblang (jaringan bhabinkamtibmas langsung ) dengan silaturahmi serta kordinasi Tokoh Masyarakat/Sesepuh , Toga maupun warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko Aiptu Joyo kali ini sampaikan Informasi bagi yang berminat manjadi Perwira Polisi dengan pangkat lnspektur Polisi Dua (IPDA) melaui Penerimaan Terpadu Taruna/i Akpol Tahun Anggaran 2022. dengan mendaftarkan diri di Bag SDM Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan tersebut terselip pesan Kamtibmas, dan juga memberikan edukasi kepada warga Pentingnya Prokes dan Vaksinasi Upaya pencegahan penularan Covid 19.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH, S.Ik, MH saat di Konfirmasi Mengatakan ” pendaftaran Taruna Akpol 2022 dibuka mulai 30 Maret hingga 18 April 2022. Sekitar 20 hari kedepan. Bagi para pemuda dan pemudi yang ingin bergabung dikepolisian silahkan persiapkan diri dan melengkapi persyaratannya. Update terus informasi terbaru melalui website dan akun medsos resmi Penerimaan Polri“. Tutur Alumni Akademi Kepolisian 2002 ini.

Lanjut Fahri , “Dengan yang di lakukan Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas , hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi sehingga Bhabinkamtibmas wajib memberikan segala informasi sekecil apapun kepada masyarakat, seprti hal nya sosialisasi penerimaan Polri, tesebut,” ujarnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol H Suwitno SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota juga menambahkan “ Petugas Polri Khususnya personil Polres Cirebon Kota terus mensosialisasikan Penerimaan Akpol TA 2022 ini dilaksanakan, agar masyarakat luas yang berminat dan memenuhi syarat bisa mendaftarkan diri agar animo masyarakat meningkat.jelas Iptu Ngatidja SH, MH

Dan Kami juga terus mengimbau kepada warga di masa PPKM level 3 Covid 19 ini untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan vaksinasi sehingga bisa terhindar dari penularan virus corona (covid-19), pungkas kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH, MH lulusan perwira SIP Sus 2015 ini.
** M. Edwamdi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes