Sektor 22 Citarum Harum Angkat Sampah 70 Kg di Sungai Cileutik

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG| Pelda Ujang Supriatna, Satgas Citarum Harum Dansub 14 Sektor 22 membawa pasukannya untuk membersihkan sampah di Sungai Cileutik Rw. 10 Kelurahan Batununggal Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Pelda Ujang Supriatna mengatakan sepanjang 50 M sungai yang dibersihkan berhasil mengangkat sampah sebanyak 70 kg.

"Alahmdulillah sat ini sungai tidak begitu kotor, namun kebetulan kita jadwalkan hari ini untuk membersihkan disini. Mudah-mudahan masyarakat sudah paham tidak membuang sampahnya ke sungai," kata Ujang.

Upaya menanamkan paradigma kebaikan terhadap sungai, Satgas Sub 14 sudah rutin setiap hari. Hal ini sudah terprogram di semua subsektor Satgas Sektor 22.

Acuan yang progresif oleh Dansektor 22 yaitu rutinitas sehari-hari bagi anggotanya dalam upaya penciptaan sungai yang bersih dan sehat.

"Kita sudah menetapkan jadwal tersebut, sehingga masyarakat sudah mengerti tentang keberadaan kita sebagai Satgas Citarum Harum," ujarnya.

Langkah yang tepat dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 22 untuk mengejar progres yang begitu dianggap sulit untuk menyelami nurani masyarakat.

Yaitu dengan komunikasi sosial setiap hari maka pendekatan bisa ditempuh. "TNI adalah manunggal rakyat, dan kita upayakan bersatu padu hidup ditengah-tengah mereka," tutup Ujang.
** M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes